Ramadhan

Basarnas kembali evakuasi warga terdampak erupsi Gunung Ruang

  • Rabu, 1 Mei 2024 13:12 WIB

Warga melihat erupsi Gunung Ruang dari atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi/Spt.

Kondisi Gunung Ruang saat erupsi terlihat dari atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi/Spt.

Anggota Basarnas mengevakuasi warga di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024).Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi/Spt.

Anggota Basarnas mengevakuasi warga dengan menggunakan perahu karet di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait