Ramadhan

Tim Uber Indonesia jadi runner up grup C usai kalah 2-3 lawan Jepang

  • Rabu, 1 Mei 2024 15:31 WIB

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Rachel Allessya Rose (kiri) terjatuh disaksikan Meilysa Trias Puspitasari (kanan) saat berusaha mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Jepang Rena Miyaura dan Ayako Sakuramoto dalam babak kualifikasi grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024). Tim Uber Indonesia jadi runner up grup C usai kalah 2-3 lawan Jepang dan akan bertemu lawan selanjutnya di babak perempatfinal yang akan ditentukan lewat undian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Tim Uber Indonesia lawan Jepang. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi (kanan) mendengarkan instruksi dari pelatih Herli Djaenudin (kiri) saat menghadapi pebulu tangkis tunggal putri Jepang Tomoka Miyazaki dalam babak kualifikasi grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024). Tim Uber Indonesia jadi runner up grup C usai kalah 2-3 lawan Jepang dan akan bertemu lawan selanjutnya di babak perempatfinal yang akan ditentukan lewat undian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis tunggal putri Jepang Tomoka Miyazaki dalam babak kualifikasi grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024). Tim Uber Indonesia jadi runner up grup C usai kalah 2-3 lawan Jepang dan akan bertemu lawan selanjutnya di babak perempatfinal yang akan ditentukan lewat undian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Rachel Allessya Rose (kiri) dan Meilysa Trias Puspitasari (kanan) berusaha mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis ganda putri Jepang Rena Miyaura dan Ayako Sakuramoto dalam babak kualifikasi grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024). Tim Uber Indonesia jadi runner up grup C usai kalah 2-3 lawan Jepang dan akan bertemu lawan selanjutnya di babak perempatfinal yang akan ditentukan lewat undian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait