Ramadhan

Pengungsi WNA dirikan tenda di depan kantor UNHCR Jakarta

  • Senin, 1 Juli 2024 20:46 WIB

Seorang pengungsi warga negara asing (WNA) duduk di dekat tenda yang didirikan di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Pengungsi dari berbagai negara diantaranya Somalia, Irak, dan Afghanistan yang menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Seorang pengungsi warga negara asing (WNA) berada di dalam tenda di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Pengungsi dari berbagai negara diantaranya Somalia, Irak, dan Afghanistan yang menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Sejumlah pengungsi warga negara asing (WNA) duduk di dekat tenda di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Pengungsi dari berbagai negara diantaranya Somalia, Irak, dan Afghanistan yang menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Seorang pengungsi warga negara asing (WNA) duduk di dalam tenda di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Pengungsi dari berbagai negara diantaranya Somalia, Irak, dan Afghanistan yang menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait