Ramadhan

Proyek pembangunan IKN dihentikan sementara untuk persiapan upacara HUT ke-79 RI

  • Jumat, 9 Agustus 2024 20:21 WIB

Sejumlah pekerja menyelesaikan proyek Rusunawa ASN di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR sekaligus Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono menyebutkan mulai 10 Agustus 2024 pemerintah akan menyetop sementara proyek pembangunan IKN yang berhubungan dengan kegiatan luar dikarenakan akan fokus untuk persiapan penyelenggaran upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Sejumlah pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jalan tol IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR sekaligus Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono menyebutkan mulai 10 Agustus 2024 pemerintah akan menyetop sementara proyek pembangunan IKN yang berhubungan dengan kegiatan luar dikarenakan akan fokus untuk persiapan penyelenggaran upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Sejumlah pekerja menaiki mobil bak terbuka di kawasan IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR sekaligus Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono menyebutkan mulai 10 Agustus 2024 pemerintah akan menyetop sementara proyek pembangunan IKN yang berhubungan dengan kegiatan luar dikarenakan akan fokus untuk persiapan penyelenggaran upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait