Ramadhan

Konser GIGINFINITY rayakan 30 tahun GIGI berkarya

  • Minggu, 25 Agustus 2024 00:21 WIB

Band GIGI saat tampil dalam konser GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Ariel Noah, Krisdayanti, Afgan, HIVI, dan Mahalini, band GIGI menyanyikan sejumlah lagu populer di antaranya, Nakal, My Facebook, Andai, dan Perdamaian. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/rwa.

Vokalis Band GIGI Armand Maulana saat tampil dalam konser GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Ariel Noah, Krisdayanti, Afgan, HIVI, dan Mahalini, band GIGI menyanyikan sejumlah lagu populer di antaranya, Nakal, My Facebook, Andai, dan Perdamaian. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/rwa.

Personel Band GIGI Thomas Ramdhan (kiri) dan Dewa Budjana tampil dalam konser GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Ariel Noah, Krisdayanti, Afgan, HIVI, dan Mahalini, band GIGI menyanyikan sejumlah lagu populer di antaranya, Nakal, My Facebook, Andai, dan Perdamaian. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait