Ramadhan

Sejumlah ketua umum parpol bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto

  • Kamis, 17 Oktober 2024 19:35 WIB

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) melambaikan tangan usai melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Dalam pertemuan tersebut mereka bersilaturahmi dan berkonsolidasi untuk membangun bangsa. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan melambaikan tangan usai melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Dalam pertemuan tersebut mereka bersilaturahmi dan berkonsolidasi untuk membangun bangsa. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (kanan) menjawab pertanyaan awak media usai melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Dalam pertemuan tersebut mereka bersilaturahmi dan berkonsolidasi untuk membangun bangsa. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Ketum PAN Zulkifli Hasan melambaikan tangan usai melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Dalam pertemuan tersebut mereka bersilaturahmi dan berkonsolidasi untuk membangun bangsa. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait