Ramadhan

Kendalikan inflasi dan tekan harga, Pemprov Jawa Barat gelar operasi pasar bersubsidi

  • Jumat, 18 Oktober 2024 11:02 WIB

Warga menunjukkan kupon pada operasi pasar bersubsidi di Kantor UPTD Industri Olahan dan Kemasan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Operasi Pasar Bersubsidi di 21 kabupaten/kota di Jawa Barat dengan menjual beras dan gula di bawah rata-rata sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi dan menekan harga beberapa komoditas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Warga antre untuk mendapatkan kupon pada operasi pasar bersubsidi di Kantor UPTD Industri Olahan dan Kemasan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Operasi Pasar Bersubsidi di 21 kabupaten/kota di Jawa Barat dengan menjual beras dan gula di bawah rata-rata sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi dan menekan harga beberapa komoditas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Warga menukarkan kupon dengan bahan pangan yang dibeli pada operasi pasar bersubsidi di Kantor UPTD Industri Olahan dan Kemasan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024). Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Operasi Pasar Bersubsidi di 21 kabupaten/kota di Jawa Barat dengan menjual beras dan gula di bawah rata-rata sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi dan menekan harga beberapa komoditas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait