Ramadhan

Destinasi wisata Pulau Liwungan di Pandeglang

  • Minggu, 20 Oktober 2024 17:17 WIB

Sejumlah pengunjung menikmati suasana pantai di Pulau Liwungan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (20/10/2024). Objek wisata yang ramai dikunjungi pada hari libur tersebut dapat ditempuh menggunakan perahu yang disewakan dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk satu rombongan melalui Dermaga Cipanon atau Kampung Lelang Baru, Kecamatan Panimbang. ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto/foc.

Seorang anak melompat dari atas perahu saat bersandar di Pulau Liwungan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (20/10/2024). Objek wisata yang biasa ramai dikunjungi pada hari libur tersebut dapat ditempuh menggunakan perahu yang disewakan dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk satu rombongan melalui Dermaga Cipanon atau Kampung Lelang Baru, Kecamatan Panimbang. ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto/foc.

Sejumlah wisatawan menaiki perahu untuk meninggalkan Pulau Liwungan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (20/10/2024). Objek wisata yang ramai dikunjungi pada hari libur tersebut dapat ditempuh menggunakan perahu yang disewakan dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk satu rombongan melalui Dermaga Cipanon atau Kampung Lelang Baru, Kecamatan Panimbang. ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait