Ramadhan

Wisata Gua Batu Kapal

  • Minggu, 24 Maret 2019 16:33 WIB

Dua wisatawan mengunjungi gua batu kapal, di Sangir Balai Janggo, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Minggu (24/3/2019). Gua yang berada sekitar 35 kilometer dari pusat kabupaten tersebut merupakan destinasi favorit kabupaten Solok Selatan, namun akses masih terkendala jalan yang belum diaspal karena berada di kawasan kebun sawit masyarakat. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Seorang wisatawan mengunjungi gua batu kapal, di Sangir Balai Janggo, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Minggu (24/3/2019). Gua yang berada sekitar 35 kilometer dari pusat kabupaten tersebut merupakan destinasi favorit kabupaten Solok Selatan, namun akses masih terkendala jalan yang belum diaspal karena berada di kawasan kebun sawit masyarakat. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Foto udara gua batu kapal, di Sangir Balai Janggo, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Minggu (24/3/2019). Gua yang berada sekitar 35 kilometer dari pusat kabupaten tersebut merupakan destinasi favorit kabupaten Solok Selatan, namun akses masih terkendala jalan yang belum diaspal karena berada di kawasan kebun sawit masyarakat. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait