Ramadhan

Penyerahan jenazah Sutopo dari Kementerian Luar Negeri ke BNPB

  • Senin, 8 Juli 2019 09:04 WIB

Jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho diusung oleh personel BNPB untuk diberangkatkan ke Boyolali dari Raffles Hils, Cimanggis, di Depok, Jawa Barat, Senin (8/7/2019) dini hari. Setelah serah terima dari Kemlu ke BNPB, selanjutnya jenazah Sutopo akan dimakamkan di Boyolali, Jawa Tengah pada Senin (8/7/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kiri) dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo (kiri) menandatangani berita acara penyerahan jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Boyolali, Jawa Tengah pada Senin (8/7/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kanan) dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo (kedua kanan) memberikan penghormatan kepada jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho saat serah terima jenazah di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Boyolali, Jawa Tengah pada Senin (8/7/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait