ANTARA - Musisi Eka Annash yang selama ini dikenal tergabung dalam unit musik indie-rock The Brandals, akhirnya melepas single perdana proyek solo tahun ini. Mengusung judul "Selamat Datang Patah Hati", Eka menuturkan bahwa proyek solo miliknya akan membawa banyak warna baru.
 
Eka menjelaskan bahwa dirinya tipikal orang yang mudah gelisah, sehingga kerap mempertanyakan dan mencari hal-hal apa saja yang bisa dia berikan ke sekelilingnya. Karena itulah, lanjut Eka, proyek solo ini lahir.
 
"Selama ini orang-orang melihat imej saya di The Brandals adalah nge-rock dan lebih ke konteks secara lagu dan lirik sosial politik. Tetapi kalau di proyek solo memang saya targetkan untuk jadi persona yang beda. Ini lebih personal, santai, chill, bahkan romantis," ujar Eka kepada ANTARA.
 
Selain membawakan "Selamat Datang Patah Hati", Eka juga melantunkan sebuah lagu baru yang benar-benar segar, bahkan judulnya pun masih bersifat sementara yaitu "Life".

Simak pula penampilan Eka Annash kala membawakan single "Selamat Datang Patah Hati" dan obrolan singkat mengenai dunia yang selama ini ia geluti di tautan ini. (Ahmad Faishal Adnan/Aloysius Puspandono/Anggah, Fauzan, Gunawan Wibisono, Subur Atmamihardja, Syahrudin/Arif Prada/Ahmad Faishal Adnan)