Liga 1 Indonesia

Esteban Vizcarra tak sabar sambut Ramadhan

Foreign envoys wish Indonesian Muslims a happy, peaceful Eid al-Fitr
Gelandang Persib Esteban Vizcarra (kiri) saat konfrensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Persib Bandung Esteban Vizcarra sudah tak sabar menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah yang akan mulai berlangsung segera pekan ini.

Bagi Vizscarra, Ramadan kali ini merupakan tahun ke-8 setelah dia memutuskan menjadi mualaf pada 2012 lalu usai menikahi Resti Ayu Ferdina. Agar bisa berpuasa dengan lancar, ia telah persiapkan diri dengan kondisi kebugaran yang prima.

"Fisik sekarang bagus ada program dari coach juga. Terus nambah sedikit lagi sendiri biar tambah bagus fisik. Jadi puasa tahun ini siap," kata Vizcarra dalam laman resmi klubnya, Kamis.

Pemain naturalisasi asal Argentina ini mengaku akan tetap menjalankan program latihan mandiri secara maksimal. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, latihan berlangsung sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Baca juga: Persib perpanjang kontrak Vizcarra satu tahun

Vizscarra berharap situasi puasa di tengah wabah corona tak mengganggunya beribadah puasa. Ia ingin agar Ramadan tahun ini lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Saat puasa nanti juga latihan menjelang berbuka supaya kondisi tetap fit. Saya berharap lancar seperti tahun-tahun lalu," kata dia.

Saat ini para pemain Persib tengah diliburkan akibat pandemi COVID-19. Apabila tidak ada perpanjangan masa darurat, Persib akan segera mengumpulkan pemain untuk menyambut kelanjutan Liga 1 yang rencananya digelar pada Juli.

Baca juga: Persib Bandung ajak masyarakat disiplin PSBB

Pemkot Bandung izinkan Stadion GBLA gelar kompetisi

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020