Burger King ajak berbagi selama Ramadhan dengan Whopper Berbagi

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Program Whopper Berbagi dari Burger King (HO/Burger King)
Jakarta (ANTARA) - Burger King mengajak pelanggan untuk membagikan kebahagiaan Ramadhan dengan memberikan hidangan gratis lewat pesanan Whopper Berbagi di aplikasi Burger King. Pengguna yang memesan menu tersebut dapat memberikan satu set menu Whopper gratis untuk orang lain.

“Setiap bulan Ramadhan, kami dapat melihat keluarga serta kerabat berkumpul untuk berbuka puasa di restoran Burger King. Berbagi makanan, menjalin tali silaturahmi, dan menciptakan kenangan yang berarti," kata Head of Burger King Indonesia Vaibhav Punj dalam siaran resmi, Jumat.

"Walaupun tahun ini tidak sama karena kita harus beradaptasi dengan situasi normal yang baru, Burger King ingin membawa pengalaman yang biasanya dapat kita rasakan dengan cara yang berbeda melalui Whopper Berbagi. Kami senang karena masyarakat dapat saling membantu dan terhubung melalui program ini."

Saat memesan menu Whopper, pengguna dapat memasukkan nomor telepon keluarga atau kerabat yang akan menerima burger gratis.

Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi Burger King. Kupon ini dapat digunakan untuk pembelian langsung maupun pengiriman ke rumah pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

Pada 11 Mei lalu, Burger King mengadakan buka puasa terbesar dengan Whopper di berbagai area di Jabodetabek bersama 2000 orang dan 300 keluarga.


Baca juga: Infinix bagi paket sembako ringankan beban COVID-29

Baca juga: Madurasa sumbang madu murni untuk tenaga medis

Baca juga: Kampanye "Keluarga Asuh" bantu pekerja informal lewati pandemi

Hot Dog Dan Burger Rendang

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020