warga dalam mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 itu juga disediakan bantuan berupa minyak goreng
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau penguat (booster) COVID-19 di  masjid-masjid saat malam hari selama Ramadhan 1443 H untuk menjangkau warga yang belum ikut serta. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan kegiatan vaksinasi malam hari itu dilakukan usai buka puasa hingga shalat Tarawih.

"Jadi pelaksanaan mulai dari setelah buka puasa sampai Tarawih. Kita tunggu masyarakat di sekitar masjid dan juga setelah selesai melaksanakan shalat," kata Budi Sartono di Jakarta, Kamis.

Budi menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi malam hari itu dilakukan untuk menjangkau warga yang selama ini belum mendapatkan vaksin COVID-19.

Budi mencontohkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga di Masjid Jami Al Mutjaba, Duren Sawit, pada Rabu (6/4) berhasil menjaring 300 peserta vaksin.

"Ya setiap malam ada kegiatan vaksin. Nanti pindah lagi masjidnya di mana lagi," ujar Budi.

Lebih lanjut, Budi mengatakan untuk menarik minat warga dalam mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 itu juga disediakan bantuan berupa minyak goreng.

"Setelah selesai kita laksanakan vaksinasi booster di sini ya untuk membantu masyarakat kita memberikan bantuan minyak goreng kepada peserta yang melaksanakan vaksinasi booster tadi," tutur Budi.
Baca juga: 30.000 warga Kembangan sudah divaksin "booster"
Baca juga: PTUN Jakarta gelar sidang gugatan YKMI untuk vaksin booster
Baca juga: Taman Sari, capaian vaksin penguatnya tertinggi di Jakbar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022