Terima kasih juga saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menjaga situasi tetap aman.
Manokwari (ANTARA) - Personel gabungan Operasi Ketupat Mansinam 2022 Polda Papua Barat melaksanakan patroli pengamanan untuk menjamin kamtibmas pada sejumlah titik keramaian masyarakat di Kabupaten Manokwari, Jumat.
 
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan patroli pengamanan itu menyasar sentra perekonomian dan tempat-tempat wisata yang dipadati pengunjung pasca-Idul Fitri 1443 Hijriah.
 
"Kegiatan patroli pengamanan ini diisi imbauan kamtibmas di pusat keramaian guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas," ujar Adam Erwindi.
 
Ia mengatakan bahwa secara umum wilayah Papua Barat kondusif tidak ada gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan hingga Lebaran 1443 H terutama dua daerah yang masuk dalam peta kerawanan Operasi Ketupat Mansinam 2022.
 
"Manokwari dan Kota Sorong yang semula dipetakan sebagai dua daerah rawan gangguan kamtibmas, juga aman terkendali," kata Kabid Humas.
 
Selanjutnya Polda Papua Barat menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Papua Barat yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini.
 
'Terima kasih juga saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri 1443 H " ujar Kabid Humas.Baca juga: Arus mudik Lebaran dari Manokwari aman terkendaliBaca juga: Arus mudik Lebaran dari Manokwari aman terkendali
Baca juga: Lebaran hari pertama Papua Barat kondusif

Pewarta: Hans Arnold Kapisa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022