Jakarta (ANTARA) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 22 April mendatang, tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR).

“Bedanya tahun ini sudah nggak ada PPKM lagi, dan sudah tidak ada lagi limitasi-limitasi. Berarti kita benar-benar bisa berkumpul dengan keluarga atau teman-teman yang lengkap. Biar rasa-rasa yang ada di hati kita ini benar-benar bisa disalurkan ke keluarga dan lain-lain,” ungkap Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Transaksi tiket.com melonjak 200 persen sepanjang MotoGP Mandalika

Tahun ini, program THR berlangsung sepanjang Ramadhan hingga lebaran agar masyarakat bisa mendapatkan kesempatan merata dalam memanfaatkan promo sekaligus membantu meringankan beban biaya transportasi hingga akomodasi yang kian meninggi seiring mendekatnya Idul Fitri.

Program ini dimulai dari tanggal 3 hingga 14 April 2023 dengan skema diskon 40 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp575.000 setiap hari sepanjang 22 hari di bulan Ramadhan ini.

“Di dalam THR promo sendiri, khususnya untuk tiket pesawat dimana demandnya itu sangat tinggi, kita setiap hari dari tanggal 3 sampai tanggal 14 itu ada program flash sale jam 11 sampai jam 1 siang,” kata SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa.

“Kalau terlewat masih ada jam sore. Jam 6 sampai jam 8 malam. Itu diskonnya bisa 30 plus 10 persen,” imbuhnya.

Selain menyediakan promo untuk perjalanan mudik domestik, program ini juga menghadirkan promo untuk perjalanan internasional tujuan Penang Malaysia, Pattaya, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Orchard. Kemudian, hadir pula promo untuk tiket destinasi wisata domestik dan internasional seperti Bali Zoo, Jatim Park, Playtopia, Aquaria KLCC, Singapore Zoo, dan Legoland Malaysia.

Tak hanya menghadirkan program THR, tiket.com juga mengumumkan telah menambah produk baru yakni pembelian tiket Bus & Travel sebagai opsi moda transportasi darat alternatif.

“Program ini periodenya lama, ada 22 hari jadi silahkan dipakai sebaik-baiknya. Semoga bisa membantu untuk bisa kumpul lagi bersama keluarga dan kerabat,” tutup Gaery.

Baca juga: Siap-siap, GOTF 2022 digelar mulai 28 November

Baca juga: Sensasi menikmati Kuala Lumpur dari ketinggian

Baca juga: tiket.com luncurkan buku saku digital "tiket Guide"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023