Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Jumat (5/4), di antaranya resep ramuan herbal yang cocok dibawa untuk perjalanan mudik hingga Kia memperluas produksi mobil Kia EV5 ke pasar internasional.

Simak berita selengkapnya:

Ramuan herbal yang cocok dibawa saat mudik Lebaran

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) Inggrid Tania membagikan resep ramuan herbal yang cocok dibawa saat mudik Lebaran untuk menjaga stamina.

Deretan paket internet untuk sambut Lebaran 2024

Menyambut hari kemenangan, operator seluler di Indonesia menyiapkan beragam paket menarik bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi ketika periode Idulfitri 1445 Hijriah.

Komik pertama yang perkenalkan Superman terjual senilai Rp95 miliar

Sebuah salinan komik bertajuk "Action Comics" edisi pertama yang pertama kali memperkenalkan karakter pahlawan super populer Superman telah terjual senilai 6 juta dolar AS atau sekitar Rp95,3 miliar dalam sebuah acara lelang, membuatnya menjadi komik termahal di dunia.

Pemudik disarankan istirahat 15-20 menit untuk cegah statis tubuh

Ahli gizi dari Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) dr. Atmarita MPH menyarankan pemudik untuk istirahat setiap dua sampai tiga jam sekali selama 15-20 menit untuk menghindari kondisi statis tubuh selama perjalanan mudik.

Kia EV5 versi internasional mulai diproduksi

Kia sebentar lagi bakal memperluas mobil listrik EV5 produksinya di luar pasar China. Kia EV5 awalnya merupakan model eksklusif di China, tetapi versi global EV5 kini diluncurkan dari jalur perakitan di pabrik Yancheng yang ditujukan untuk pembeli di seluruh dunia.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024