daging sapi saat ini yang paling baik kualitasnya dijual Rp120 ribu per kilogram, kemudian untuk kelas di bawahnya dijual Rp110 ribu.
Indramayu (ANTARA) - Harga daging sapi di pasar tradisional Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada bulan Ramadhan 1440 Hujriah  masih stabil dan tidak ada kenaikan, meskipun permintaan cukup tinggi.

"Harga masih seperti biasa tidak ada kenaikan sama sekali," kata pedagang daging sapi di Pasar Tradisional Indramayu Aab di Indramayu, Sabtu.

Menurutnya daging sapi saat ini yang paling baik kualitasnya dijual Rp120 ribu per kilogram, kemudian untuk kelas di bawahnya dijual Rp110 ribu.

Harga tersebut kata Aab, masih seperti hari biasa tidak ada gejolak sama sekali untuk harga daging sapi, ini sudah hampir satu tahun.

"Kami jual Rp120 ribu per kilogram, ini masih normal seperti sebelumnya," ujarnya.

Dia mengakui pada bulan Ramadhan ini memang permintaan lumayan meningkat dari pada hari biasa dan itu menjadi berkah tersendiri bagi dirinya.

Sementara itu pedagang daging sapi lainnya Aming, menuturkan stok sapi potong juga masih tersedia dan distribusinya pun masih seperti biasa, sehingga harga stabil.

"Sekarang kami tidak kekurangan stok, makanya harga bisa normal dan stabil," katanya.

Dia berharap sampai Lebaran nanti harga daging sapi bisa normal, sehingga untuk menjualnya mudah dan masyarakat banyak yang bisa membeli.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2019