Makassar (ANTARA) - Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sulawesi Selatan siap menggelar pasar murah Ramadhan di Gedung PKK Sulsel Makassar, 16 Mei 2019.

  "Kegiatan pasar murah Ramadhan ini juga digelar di beberapa titik yang ada di Kota Makassar pada 16-18 Mei 2019," kata Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin dalam keterangannya di Makassar, Selasa.

  Ia mengatakan untuk meramaikan dan memaksimalkan kegiatan yang tentunya ditunggu-tunggu masyarakat itu, dirinya sekaligus mengajak Pj Ketua PKK dan Dekranasda Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb yang baru saja dilantik, Senin, (13/5) untuk ambil bagian.

  Selain pasar murah, Pemprov Sulawesi Selatan juga menggelar Festival Pasar Ramadhan Milo di Pelataran Gedung Mulo Makassar.

  "Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus juga dalam rangka mendukung Kota Wisata Kuliner Halal di Sulawesi Selatan," ucapnya.

  Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini juga menambahkan kegiatan Pasar Ramadhan Mulo 2019 ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam rangka memajukan pariwisata di Sulawesi Selatan. Apalagi Provinsi Sulsel ini termasuk dalam 10 besar provinsi yang telah ditetapkan sebagai kota wisata kuliner di Indonesia.

  Lebih lanjut, Lies juga mengajak masyarakat untuk berkunjung dan meramaikan Pasar Ramadhan Mulo yang rutin digelar setiap tahunnya ini.

  Masyarakat yang ingin langsung berkunjung mencari hidangan untuk berbuka, Pasar Ramadhan Mulo 2019 sudah digelar sejak 8 Mei – 2 Juni 2019.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019