Manado (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulutenggomalut membagi-bagikan takjil bagi warga kota yang melintas di Taman Kesatuan Bangsa, Selasa.

"Apa yang kita lakukan ini adalah bagian dari upaya dan kepedulian kita bagi warga di bulan Ramadhan," kata Deputi Wilayah Sulutenggomalut Anurman Huda.

Anurman mengatakan, bagi-bagi takjil di salah satu titik kawasan pusat Kota Manado itu juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi pelayanan BPJS Kesehatan termasuk di hari raya lebaran nanti.

"Perlu kami sampaikan kepada warga kota, peserta BPJS Kesehatan bahwa pelayanan selama lebaran tetap dilakukan," ujarnya.

Pelayanan tetap dibuka pada tanggal 3,4 dan 7 Juni mulai pukul 08.00-12.00 WITA.

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) tetap akan mendapatkan pelayanan kesehatan di fasilitas-fasilitas kesehatan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan.

Bagi-bagi takjil yang dirangkaikan dengan sosialisasi program BPJS Kesehatan di Taman Kesatuan Bangsa tersebut diikuti seluruh diikuti seluruh pegawai kedeputian wilayah.***3***

Pewarta: Karel Alexander Polakitan
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2019