Ramadhan

Ribuan orang di India pulang kampung di tengah wabah COVID-19

  • Selasa, 19 Mei 2020 13:17 WIB

Seorang ibu dan bayinya berdiri menunggu kedatangan bus yang akan menuju ke stasiun kereta untuk pulang ke kampung halamannya di Uttar Pradesh di Ghaziabad, pinggiran Kota New Delhi, India, Senin (18/5/2020). RIbuan orang di India pulang ke kampung halamannya masing-masing seiring dibukanya kembali secara terbatas jaringan kereta api terbesar di India setelah selama hampir tujuh minggu terakhir ditutup untuk memperlambat penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Pekerja migran dan keluarganya duduk di dalam bus yang akan menuju ke stasiun kereta untuk pulang ke kampung halamannya di Uttar Pradesh di Ghaziabad, pinggiran Kota New Delhi, India, Senin (18/5/2020). RIbuan orang di India pulang ke kampung halamannya masing-masing seiring dibukanya kembali secara terbatas jaringan kereta api terbesar di India setelah selama hampir tujuh minggu terakhir ditutup untuk memperlambat penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Pekerja migran dan keluarganya berdiri menunggu kedatangan bus yang akan menuju ke stasiun kereta untuk pulang ke kampung halamannya di Uttar Pradesh di Ghaziabad, pinggiran Kota New Delhi, India, Senin (18/5/2020). RIbuan orang di India pulang ke kampung halamannya masing-masing seiring dibukanya kembali secara terbatas jaringan kereta api terbesar di India setelah selama hampir tujuh minggu terakhir ditutup untuk memperlambat penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait