Ramadhan

Repatriasi 117 WNI yang tertahan di India

  • Jumat, 22 Mei 2020 12:26 WIB

Konjen RI Mumbai, Agus P. Saptono (kiri) berbincang dengan sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang bersiap untuk terbang ke Jakarta dari Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, India, Jumat (22/5/2020). Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai memfasilitasi proses repatriasi mandiri 117 Warga Negara Indonesia (WNI) yang tertahan di India karena terdampak pemberlakuan kebijakan "total lockdown" untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/KJRI Mumbai/pras.

Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) berada di dalam pesawat Air India AI-1312 bersiap untuk terbang ke Jakarta dari Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, India, Jumat (22/5/2020). Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai memfasilitasi proses repatriasi mandiri 117 Warga Negara Indonesia (WNI) yang tertahan di India karena terdampak pemberlakuan kebijakan "total lockdown" untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/KJRI Mumbai/pras.

Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) antre saat pemeriksaan di Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, India, Jumat (22/5/2020). Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai memfasilitasi proses repatriasi mandiri 117 Warga Negara Indonesia (WNI) yang tertahan di India karena terdampak pemberlakuan kebijakan "total lockdown" untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/KJRI Mumbai/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait