Ramadhan

Penghancuran bahan peledak sisa perang

  • Kamis, 23 Juli 2020 15:34 WIB

Sisa-sisa bahan peledak terlihat di sebuah kamp militer di Tripoli selatan, Libya, Rabu (22/7/2020). Kementerian Pertahanan Libya dari pemerintahan yang didukung PBB pada Rabu (22/7) menghancurkan bahan peledak sisa perang dari berbagai daerah konflik di Tripoli selatan. ANTARA FOTO/Xinhua-Hamza Turkia/hp.

Pasukan pemerintah Libya yang didukung PBB menata sisa-sisa bahan peledak di Al-Hira, sekitar 65 km sebelah barat daya Tripoli, Libya, Rabu (22/7/2020). Kementerian Pertahanan Libya dari pemerintahan yang didukung PBB pada Rabu (22/7) menghancurkan bahan peledak sisa perang dari berbagai daerah konflik di Tripoli selatan. ANTARA FOTO/Xinhua-Hamza Turkia/hp.

Pasukan pemerintah Libya yang didukung PBB memindahkan sisa-sisa bahan peledak di sebuah kamp militer di Tripoli selatan, Libya, Rabu (22/7/2020). Kementerian Pertahanan Libya dari pemerintahan yang didukung PBB pada Rabu (22/7) menghancurkan bahan peledak sisa perang dari berbagai daerah konflik di Tripoli selatan. ANTARA FOTO/Xinhua-Hamza Turkia/hp.

Ledakan sisa-sisa bahan peledak di Al-Hira, sekitar 65 km sebelah barat daya Tripoli, Libya, Rabu (22/7/2020). Kementerian Pertahanan Libya dari pemerintahan yang didukung PBB pada Rabu (22/7) menghancurkan bahan peledak sisa perang dari berbagai daerah konflik di Tripoli selatan. ANTARA FOTO/Xinhua-Hamza Turkia/hp.

Pasukan pemerintah Libya yang didukung PBB memegang sisa-sisa bahan peledak di sebuah kamp militer di Tripoli selatan, Libya, Rabu (22/7/2020). Kementerian Pertahanan Libya dari pemerintahan yang didukung PBB pada Rabu (22/7) menghancurkan bahan peledak sisa perang dari berbagai daerah konflik di Tripoli selatan. ANTARA FOTO/Xinhua-Hamza Turkia/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait