Ramadhan

Pantai di Denpasar ditutup pada Hari Banyu Pinaruh

  • Minggu, 31 Januari 2021 17:50 WIB

Pecalang atau petugas keamanan desa adat di Bali memberikan kode "ditutup" kepada warga yang akan berkunjung di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (31/1/2021). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Pecalang atau petugas keamanan desa adat di Bali membawa anjing saat berjaga di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (31/1/2021). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Petugas menegur warga yang beraktivitas tanpa menggunakan masker di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (31/1/2021). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Petugas meminta warga untuk berputar balik arah saat akan berkunjung di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali, Minggu (31/1/2021). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait