Ramadhan

Penyekatan arus pemudik di jalan perbatasan Kota Bandung

  • Kamis, 6 Mei 2021 10:40 WIB

Kendaraan terjebak kemacetan sebelum posko penyekatan larangan mudik di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021). Pemerintah mulai memberlakukan larangan mudik lebaran 2021 dengan mendirikan posko penyekatan kendaraan untuk memutarbalikan kendaraan luar daerah yang hendak masuk ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Petugas kepolisian memeriksa kelengkapan surat pengendara di posko penyekatan perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021). Pemerintah mulai memberlakukan larangan mudik lebaran 2021 dengan mendirikan posko penyekatan kendaraan untuk memutarbalikan kendaraan luar daerah yang hendak masuk ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Kendaraan melintasi posko penyekatan perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021). Pemerintah mulai memberlakukan larangan mudik lebaran 2021 dengan mendirikan posko penyekatan kendaraan untuk memutarbalikkan kendaraan luar daerah yang hendak masuk ke Kota Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait