Ramadhan

Rakornas TPAKD 2021

  • Kamis, 16 Desember 2021 12:59 WIB

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kiri) menyerahkan penghargaan Provinsi Terbaik dalam Inovasi Pengembangan Program Inklusi Keuangan di Wilayah Perkotaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) 2021 di Jakarta, Kamis (16/12/2021). Rakornas TPAKD 2021 diharapkan dapat semakin meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi keuangan yang berimplikasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional serta pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kiri) menyerahkan penghargaan Provinsi Terbaik dalam Implementasi Pembiayaan Melalui Pola Kemitraan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kanan) pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) 2021 di Jakarta, Kamis (16/12/2021). Rakornas TPAKD 2021 diharapkan dapat semakin meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi keuangan yang berimplikasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional serta pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kelima kiri), Ketua Dewan Audit merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Ahmad Hidayat (ketiga kiri), Anggota Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara (kelima kanan) dan Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen (keempat kanan) berfoto bersama penerima penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Tingkat Provinsi pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TPAKD 2021 di Jakarta, Kamis (16/12/2021). Rakornas TPAKD 2021 diharapkan dapat semakin meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi keuangan yang berimplikasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional serta pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso menyampaikan kata sambutan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) 2021 di Jakarta, Kamis (16/12/2021). Rakornas TPAKD 2021 diharapkan dapat semakin meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi keuangan yang berimplikasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional serta pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait