Ramadhan

Pemulangan 13 jenazah korban bus pariwisata di Bantul

  • Senin, 7 Februari 2022 08:52 WIB

Rombongan mobil ambulans yang membawa jenazah korban kecelakaan bus pariwisata GA Trans tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (7/2/2022) dini hari. Sebanyak 13 korban meninggal kecelakaan bus pariwisata di Bantul dipulangkan ke rumah duka masing-masing di Polokarto, Wonogiri dan Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Relawan memasukkan jenazah korban kecelakaan bus pariwisata GA Trans ke dalam mobil ambulans di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (7/2/2022) dini hari. Sebanyak 13 korban meninggal kecelakaan bus pariwisata di Bantul dipulangkan ke rumah duka masing-masing di Polokarto, Wonogiri dan Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Relawan memasukan jenazah korban kecelakaan bus pariwisata GA Trans ke dalam mobil ambulans di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (7/2/2022) dini hari. Sebanyak 13 korban meninggal kecelakaan bus pariwisata di Bantul dipulangkan ke rumah duka masing-masing di Polokarto, Wonogiri dan Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait