Ramadhan

Ganjar-Mahfud gelar kampanye akbar di Solo

  • Sabtu, 10 Februari 2024 12:27 WIB

Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) menyapa relawan saat kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat itu digelar untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024 ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan orasi politiknya saat kampanye akbar capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mhafud MD di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat itu digelar untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024 ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) tiba saat kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat itu digelar untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024 ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait