Ramadhan

Rakornas Dukcapil 2022

  • Selasa, 8 Februari 2022 22:32 WIB

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) didampingi Gubernur Bali Wayan Koster (kiri) memberikan keterangan usai pembukaan Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) 2022 di Nusa Dua, Bali, Selasa (8/2/2022). Rakornas Dukcapil 2022 mengambil tema "Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat: Layanan Adminduk Digital dalam Genggaman" yang diharapkan dapat membuat layanan kependudukan dan pencatatan sipil di Indonesia lebih cepat dan berkualitas. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan arahan saat pembukaan Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) 2022 di Nusa Dua, Bali, Selasa (8/2/2022). Rakornas Dukcapil 2022 mengambil tema "Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat: Layanan Adminduk Digital dalam Genggaman" yang diharapkan dapat membuat layanan kependudukan dan pencatatan sipil di Indonesia lebih cepat dan berkualitas. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) didampingi Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh (kanan) dan Gubernur Bali Wayan Koster (kiri) meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat saat pembukaan Rakornas Dukcapil 2022 di Nusa Dua, Bali, Selasa (8/2/2022). Rakornas Dukcapil 2022 mengambil tema "Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat: Layanan Adminduk Digital dalam Genggaman" yang diharapkan dapat membuat layanan kependudukan dan pencatatan sipil di Indonesia lebih cepat dan berkualitas. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait