Ramadhan

HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional

  • Jumat, 1 Maret 2024 13:24 WIB

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) memeriksa pasukan saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/3/2024). Puncak HUT ke-105 tersebut diikuti perwakilan personel pemadam kebakaran dan penyelamatan se-Indonesia dengan tema 'Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi'. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/3/2024). Puncak HUT ke-105 tersebut diikuti perwakilan personel pemadam kebakaran dan penyelamatan se-Indonesia dengan tema 'Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi'. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.

Sejumlah personel pemadam kebakaran dan penyelamatan melakukan simulasi penanganan korban kebakaran saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/3/2024). Puncak HUT ke-105 tersebut diikuti perwakilan personel pemadam kebakaran dan penyelamatan se-Indonesia dengan tema 'Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi'. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait