Ramadhan

Ledakan di kota Kabul Afghanistan

  • Minggu, 10 April 2022 21:44 WIB

Puing-puing terlihat di lokasi sebuah ledakan di Kabul, Afghanistan, (9/4/2022). Sedikitnya satu orang mengalami cedera akibat ledakan yang mengguncang daerah Salim Karwan di Distrik Kepolisian 10, Kota Kabul, Afghanistan, pada Sabtu (9/4), seperti dikonfirmasi dalam pernyataan kementerian dalam negeri negara tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Saifurahman Safi/aww.

Anggota pasukan keamanan Afghanistan berjaga di dekat lokasi sebuah ledakan di Kabul, Afghanistan, (9/4/2022). Sedikitnya satu orang mengalami cedera akibat ledakan yang mengguncang daerah Salim Karwan di Distrik Kepolisian 10, Kota Kabul, Afghanistan, pada Sabtu (9/4), seperti dikonfirmasi dalam pernyataan kementerian dalam negeri negara tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Saifurahman Safi/aww.

Sejumlah anggota pasukan keamanan Afghanistan berjaga di dekat lokasi sebuah ledakan di Kabul, Afghanistan, (9/4/2022). Sedikitnya satu orang mengalami cedera akibat ledakan yang mengguncang daerah Salim Karwan di Distrik Kepolisian 10, Kota Kabul, Afghanistan, pada Sabtu (9/4), seperti dikonfirmasi dalam pernyataan kementerian dalam negeri negara tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Saifurahman Safi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait