Ramadhan

Foto pilihan pekan ketiga April 2022

  • Senin, 18 April 2022 08:38 WIB

Umat Katolik melakukan prosesi visualisasi jalan salib di Gereja Katolik Santo Yakobus Alfeus, Pajangan, Bantul, D.I Yogyakarta, Jumat (15/4/2022). Prosesi yang mengisahkan kesengsaraan Yesus itu dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Jumat Agung, bagian dari Tri Hari Suci Paskah. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Pengunjung mengamati karya dalam pembukaan Pameran Kaligrafi Kontemporer Internasional di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara, Jumat (15/4/2022). Pameran yang digelar dalam rangkaian peringatan Nuzulul Quran tersebut menghadirkan lebih dari 100 karya seniman kaligrafi dari 26 negara dan berlangsung dari 15-22 April 2022. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Sejumlah warga berada di halaman masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (15/4/2022). Masjid yang memadukan unsur budaya lokal dari tiga suku di Sumatera Utara yaitu Karo, Simalungun dan Melayu tersebut menjadi salah satu destinasi wisata religi yang dikunjungi umat muslim saat bulan Ramadhan 1443 H. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp.

Sejumlah anak bermain di wahana pasar malam di Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (15/4/2022). Selama Ramadhan, wahana hiburan pasar malam tersebut kembali beroperasi dan menjadi hiburan alternatif bagi warga. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Foto udara batas ruas Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) Seksi I dan Seksi II di Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022). Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengoperasikan Jalan Tol Cisumdawu Seksi II dan III sebagai salah satu langkah antisipasi jika terjadi kepadatan kendaraan saat arus mudik Lebaran 2022. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Petugas dari Basarnas Banda Aceh berusaha memadamkan kebakaran yang melanda Kapal kontainer CMA CGM Lisa Marie di perairan Sabang, Aceh, Sabtu (16/4/2022). Basarnas Banda Aceh melakukan operasi SAR terhadap Kapal kontainer CMA CGM Lisa Marie yang berlayar dari Jeddah, Arab Saudi menuju Port Klang, Malaysia. ANTARA FOTO/Humas Basarnas Banda Aceh/HO/Lmo/hp.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad (tengah), dan Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) menemui massa aksi saat aksi unjuk rasa di depan kompleks Parlemen di Jakarta, Senin (11/4/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Dua orang personel kepolisian memapah penggiat Media Sosial Ade Armando (tengah) yang terluka akibat dianiaya massa di lokasi unjuk rasa, di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA/hp.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya memadamkan gudang yang terbakar di kawasan Pergudangan Margomulyo Permai, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/4/2022). Sebanyak 25 kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang meludeskan satu gudang penyimpanan barang elektronik serta kabel dan satu gudang penyimpanan sandal serta sepatu itu. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Pekerja melakukan pengecekan lembari Al Quran di percetakan Syaamil Quran di Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/4/2022). Pada Bulan Ramadhan, percetakan tersebut mengalami kenaikan produksi Al Quran sebanyak 50 persen atau dapat memproduksi sekitar 180 ribu eksemplar Al Quran dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang hanya 90 ribu eksemplar. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Peserta mengikuti kegiatan hapus tato gratis di aula Masjid Assahara, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2022). Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 13-14 April 2022 itu menargetkan sekitar 150 warga dari delapan kecamatan se Jakarta Barat untuk menghapus tato. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Pesepak bola Indonesia All Star U-20 Muhammad Fajar Fathur Rahman melakukan selebrasi usai menjebol gawang Atletico Madrid U-18 pada laga lanjutan International Youth Championship 2021 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (17/4/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Dua peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya sambil mengibarkan bendera Merah Putih saat beratraksi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Sejumlah model meninggalkan ÒcatwalkÓ usai memperagakan busana ÒCosmic LoveÓ karya perancang Yogiswari Pradjanti pada hari keempat Indonesia Fashion Week 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (16/4/2022). Indonesia Fashion Week 2022 akan berlangsung hingga 17 April 2022. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Sejumlah insan bertalenta khusus atau disabilitas intelektual menyalakan obor kirab Obor Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas 2022) di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/4/2022). Kegiatan yang mengusung tema Akulah Bintang yang diikuti puluhan penyandang disabilitas intelektual dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut dimeriahkan dengan aksi seni budaya sebagai pesan cinta dan perdamaian. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait