Ramadhan

Jasa penitipan hewan jelang Lebaran

  • Minggu, 24 April 2022 14:18 WIB

Anak-anak bermain dengan kucing di tempat jasa penitipan cat shop dan hotel kucing Casa Zunala, Banda Aceh, Aceh, Minggu (24/4/2022). Tempat penitipan hewan peliharaan tersebut mulai ramai dikunjungi warga untuk menitipkan hewan peliharaannya menjelang mudik lebaran Idulfitri dengan biaya jasa penitipan Rp30.000 perhari. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Petugas merawat dan membersihkan kucing di tempat jasa penitipan cat shop dan hotel kucing Casa Zunala, Banda Aceh, Aceh, Minggu (24/4/2022). Tempat penitipan hewan peliharaan tersebut mulai ramai dikunjungi warga untuk menitipkan hewan peliharaannya menjelang mudik lebaran Idulfitri dengan biaya jasa penitipan Rp30.000 perhari. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Seekor kucing berada di tempat jasa penitipan cat shop dan hotel kucing Casa Zunala, Banda Aceh, Aceh, Minggu (24/4/2022). Tempat penitipan hewan peliharaan tersebut mulai ramai dikunjungi warga untuk menitipkan hewan peliharaannya menjelang mudik lebaran Idulfitri dengan biaya jasa penitipan Rp30.000 perhari. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait