Ramadhan

Kuah beulangong untuk tradisi kenduri Nuzulul Quran

  • Sabtu, 8 April 2023 14:44 WIB

Warga memasak menu kuliner tradisional kuah beulangong (kari daging sapi) pada peringatan tradisi kenduri Nuzulul Quran di Desa Pango Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (8/4/2023). Menu kuliner tradisional kuah beulangong yang dimasak secara gotong royong itu selain untuk dinikmati saat buka puasa bersama padda peringatan Nuzulul Quran 1444 H juga dibagi-bagikan kepada seluruh warga desa, fakir, miskin, dan anak yatim. ANTARA / Irwansyah Putra/hp.

Warga menyiapkan menu kuliner tradisional kuah beulangong (kari daging sapi) untuk dibagikan kepada penduduk desa pada peringatan tradisi kenduri Nuzulul Quran di Pango Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (8/4/2023). Menu kuliner tradisional kuah beulangong yang dimasak secara gotong royong itu selain untuk dinikmati saat buka puasa bersama padda peringatan Nuzulul Quran 1444 H juga dibagi-bagikan kepada seluruh warga desa, fakir, miskin, dan anak yatim. ANTARA / Irwansyah Putra/hp..

Warga memasak menu kuliner tradisional kuah beulangong (kari daging sapi) pada peringatan tradisi kenduri Nuzulul Quran di Desa Pango Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (8/4/2023). Menu kuliner tradisional kuah beulangong yang dimasak secara gotong royong itu selain untuk dinikmati saat buka puasa bersama padda peringatan Nuzulul Quran 1444 H juga dibagi-bagikan kepada seluruh warga desa, fakir, miskin dan anak yatim. ANTARA / Irwansyah Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait