Ramadhan

PM India hadiri KTT India - Skandinavia di Denmark

  • Selasa, 3 Mei 2022 18:08 WIB

Perdana Menteri Denmark Mette Frederiksen (keempat kanan) dan Duta Besar Kerajaan Denmark untuk India Freddy Svane menerima kedatangan Perdana Menteri India Narendra Modi (kedua kiri), di Bandara Kopenhagen, Denmark, Selasa (3/5/2022). Perdana Menteri India Narendra Modi datang ke Denmark untuk menghadiri KTT India - Skandinavia. ANTARA FOTO/Reuters--Ritzau Scanpix/Philip Davali/hp.

Perdana Menteri India Narendra Modi (kanan) dan Perdana Menteri Denmark Mette Frederiksen melangkah keluar dari kediaman resmi Perdana Menteri, di Marienborg, di Kongens Lyngby, utara Kopenhagen, Denmark, Selasa (3/5/2022). Perdana Menteri India Narendra Modi datang ke Denmark untuk menghadiri KTT India - Skandinavia. ANTARA FOTO/Reuters--Ritzau Scanpix/Martin Sylvest/hp.

Perdana Menteri India Narendra Modi (kanan) dan Perdana Menteri Denmark Mette Frederiksen berjalan di taman di kediaman resmi Perdana Menteri di Marienborg, di Kongens Lyngby, utara Kopenhagen, Denmark, Selasa (3/5/2022). Perdana Menteri India Narendra Modi datang ke Denmark untuk menghadiri KTT India - Skandinavia. ANTARA FOTO/Reuters--Ritzau Scanpix/Martin Sylvest/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait