Ramadhan

Menengok keseruan delegasi negara G20 DEWG saat nikmati suasana Candi Prambanan

  • Kamis, 19 Mei 2022 09:31 WIB

Peserta delegasi negara G20 Digital Economy Working Group (DEWG) G20 menikmati pemandangan dan berfoto dengan latar belakang Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (18/5/2022). Disela pertemuan DEWG G20 para delegasi diajak untuk menikmati makan malam dan melihat pertunjukan sendratari dengan latar belakang Candi Prambanan untuk mengenalkan potensi kesenian dan kebudayaan Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Pool/aww.

Delegasi negara Digital Economy Working Group (DEWG) G20 diajak menari bersama saat menyaksikan pertunjukan tari di sela acara makan malam di Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (18/5/2022). Disela pertemuan DEWG G20 para delegasi diajak untuk menikmati makan malam dan melihat pertunjukan sendratari dengan latar belakang Candi Prambanan untuk mengenalkan potensi kesenian dan kebudayaan Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Peserta delegasi negara G20 Digital Economy Working Group (DEWG) G20 berbincang-bincang sambil menikmati pemandangan dengan latar belakang Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (18/5/2022). Disela pertemuan DEWG G20 para delegasi diajak untuk menikmati makan malam dan melihat pertunjukan sendratari dengan latar belakang Candi Prambanan untuk mengenalkan potensi kesenian dan kebudayaan Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait