Ramadhan

Mesut Oezil shalat Jumat di Masjid Istiqlal

  • Jumat, 27 Mei 2022 14:51 WIB

Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Oezil (ketiga kanan) berbincang dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kedua kiri) setibanya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Oezil (kanan) melayani swafoto warga setibanya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Oezil (kanan) melaksanakan Shalat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Oezil (kedelapan kanan) melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait