Ramadhan

Mengenang korban penembakan brutal di Robb Elementary School Texas

  • Senin, 30 Mei 2022 12:58 WIB

Bunga, mainan, dan sejumlah benda lain diletakkan di tugu peringatan untuk para korban penembakan sekolah yang mengakibatkan kematian 19 anak dan dua guru di Robb Elementary School, Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Minggu (29/5/2022). Kasus penembakan tersebut menjadi yang paling mematikan di AS selama hampir satu dekade. ANTARA FOTO/REUTERS/Veronica G. Cardenas/rwa.

Karangan bunga dari U.S. Customs and Border Protection diletakkan untuk mengenang korban penembakan sekolah di Robb Elementary School, Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Minggu (29/5/2022). Kasus penembakan yang mengakibatkan kematian 19 anak dan dua guru tersebut menjadi yang paling mematikan di AS selama hampir satu dekade. ANTARA FOTO/REUTERS/Veronica G. Cardenas/rwa.

Bunga, mainan, dan sejumlah benda lain diletakkan di tugu peringatan untuk mengenang Xavier Lopez, salah satu korban penembakan sekolah di Robb Elementary School, Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Minggu (29/5/2022). Kasus penembakan yang mengakibatkan kematian 19 anak dan dua guru tersebut menjadi yang paling mematikan di AS selama hampir satu dekade. ANTARA FOTO/REUTERS/Veronica G. Cardenas/rwa.

Bunga dan mainan diletakkan untuk mengenang korban penembakan sekolah di Robb Elementary School, Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Minggu (29/5/2022). Kasus penembakan yang mengakibatkan kematian 19 anak dan dua guru tersebut menjadi yang paling mematikan di AS selama hampir satu dekade. ANTARA FOTO/REUTERS/Veronica G. Cardenas/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait