Ramadhan

Enam orang tewas dalam penembakan massal di Chicago

  • Selasa, 5 Juli 2022 10:10 WIB

Sejumlah sepeda anak-anak dengan hiasan bendera Amerika Serikat tergeletak ditinggalkan pemiliknya usai terjadinya penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Sebuah sepeda roda tiga dengan hiasan bendera Amerika Serikat tergeletak ditinggalkan pemiliknya usai terjadinya penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Sebuah balon berbentuk bendera Amerika Serikat tergeletak ditinggalkan pemiliknya usai terjadinya penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Sebuah kereta dorong dengan hiasan bendera Amerika Serikat tergeletak ditinggalkan pemiliknya usai terjadinya penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Sejumlah bangku lipat tergeletak ditinggalkan pemiliknya usai terjadinya penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Tim taktikal Biro Investigasi Federal (FBI) tiba di lokasi penembakan massal di lokasi parade dan karnaval HUT Kemerdekaan Amerika Serikat di Kota Highland Park, Illinois, Chicago, Amerika Serikat, Senin (4/7/2022). Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika seorang pria melancarkan tembakan dengan senapan dari atap bangunan saat parade HUT Kemerdekaan AS 4th of July. ANTARA FOTO/REUTERS/Max Herman/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait