Ramadhan

Tersangka kasus penembakan massal di Lewston ditemukan tewas

  • Sabtu, 28 Oktober 2023 11:43 WIB

Seorang polisi berdiri di samping layar yang menampilkan foto tersangka kasus penembakan massal yang menewaskan 18 orang dan melukai 13 lainnya, Robert R. Card (40) saat konferensi pers di Balai Kota Lewiston, Maine, AS (27/10/2023). Tersangka penembakan massal Robert R. Card ditemukan tewas di hutan dekat Kota Lisbon Falls dan diduga akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri. ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/tom.

Foto sejumnlah korban penembakan massal yang menewaskan 18 orang dan melukai 13 lainnya di Lewiston, Maine, AS (27/10/2023). Tersangka penembakan massal Robert R. Card ditemukan tewas di hutan dekat Kota Lisbon Falls dan diduga akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri. ANTARA FOTO/Maine Department of Public Safety/Handout via REUTERS/tom.

Gubernur Maine Janet Mills berbicara saat konferensi pers kasus penembakan massal yang menewaskan 18 orang dan melukai 13 lainnya di Lewiston, Maine, AS (27/10/2023). Tersangka penembakan massal Robert R. Card ditemukan tewas di hutan dekat Kota Lisbon Falls dan diduga akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri. ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait