Ramadhan

Permukiman padat penduduk Kebon Pala kembali terendam banjir Sungai Ciliwung

  • Selasa, 7 Juni 2022 13:45 WIB

Seorang ibu menengok kondisi banjir yang melanda permukiman padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibu Kota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Seorang ibu sambil menggendong anaknya berjalan menembus banjir yang melanda permukiman padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibu Kota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Seorang ibu membuka pintu rumahnya yang dilanda banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibu Kota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Warga membersihkan sisa lumpur akibat banjir yang melanda permukiman padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibu Kota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait