Ramadhan

Perjuangan guru dan murid sekolah dasar di Sungai Buluh, Kalimantan Selatan

  • Selasa, 12 Juli 2022 14:23 WIB

Orang tua mengantarkan anaknya ke sekolah menggunakan perahu menuju ke SD Negeri 3 Sungai Buluh di Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (12/7/2022). Sekolah yang berada di tengah-tengah rawa itu merupakan sekolah satu-satunya di Dusun Awang Landas dan jalur sungai menjadi satu-satunya jalur yang digunakan oleh guru dan muridnya untuk menuju sekolah tersebut karena tidak ada akses jalan darat. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Sejumlah guru menumpang perahu bermesin saat menuju ke SD Negeri 3 Sungai Buluh di Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (12/7/2022). Sekolah yang berada di tengah-tengah rawa itu merupakan sekolah satu-satunya di Dusun Awang Landas dan jalur sungai menjadi satu-satunya jalur yang digunakan oleh guru dan muridnya untuk menuju sekolah tersebut karena tidak ada akses jalan darat. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Murid menggunakan perahu saat menuju ke SD Negeri 3 Sungai Buluh di Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (12/7/2022). Sekolah yang berada di tengah-tengah rawa itu merupakan sekolah satu-satunya di Dusun Awang Landas dan jalur sungai menjadi satu-satunya jalur yang digunakan oleh guru dan muridnya untuk menuju sekolah tersebut karena tidak ada akses jalan darat. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait