Ramadhan

Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr menyampaikan pidato kenegaraan pertama kalinya sejak dilantik

  • Senin, 25 Juli 2022 19:24 WIB

Warga menyaksikan tayangan langsung pidato kenegaraan pertama dari Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr dari layar televisi di rumahnya di Kota Quezon, Metro Manila, Filipina, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Lisa Marie David/wsj.

Penarik becak motor menyaksikan tayangan langsung pidato kenegaraan pertama dari Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr dari layar televisi di sebuah pangkalan di Kota Quezon, Metro Manila, Filipina, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Lisa Marie David/wsj.

Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr mendapat ucapan selamat dari Ketua Senat Juan Miguel Zubiri dan Ketua DPR Martin Romualdez usai menyampaikan pidato kenegaraannya yang pertama kali sejak dilantik di Kota Quezon, Metro Manila, Filipina, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/Jam Sta Rosa/Pool via REUTERS/wsj.

Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr menyampaikan pidato kenegaraannya yang pertama kali sejak dilantik di Kota Quezon, Metro Manila, Filipina, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/Jam Sta Rosa/Pool via REUTERS/wsj.

Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr (kanan) didampingi Wakil Presiden Sara Duterte (kiri) berjalan menuju ruang sidang untuk menyampaikan pidato kenegaraannya yang pertama kali sejak dilantik di Kota Quezon, Metro Manila, Filipina, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/Aaron Favila/Pool via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait