Ramadhan

Gempa bumi besar magnitudo 7,1 guncang Filipina

  • Rabu, 27 Juli 2022 16:17 WIB

Suasana kerusakan akibat gempa bumi di Vigan, Filipina , Rabu (27/7/2022).  Gempa bumi besar dengan magnitudo 7,1, mengguncang Filipina Utara yang menurut Survey Geologi AS, pusat gempa berada di provinsi pegunungan Abra di pulau Luzon. ANTARA FOTO/HO via Reuters-Biro Layanan Informasi Publik Perlindungan Kebakaran/hp.

Sejumlah petugas dan penduduk melihat bangunan yang rusak setelah terjadi gempa bumi di Santiago, Wilayah Ilocos, Filipina , Rabu (27/7/2022).  Gempa bumi besar dengan magnitudo 7,1, mengguncang Filipina Utara yang menurut Survey Geologi AS, pusat gempa berada di provinsi pegunungan Abra di pulau Luzon. ANTARA FOTO/HO via Reuters-Biro Layanan Informasi Publik Perlindungan Kebakaran/hp.

Sejumlah petugas darurat melakukan operasi penyelamatan di luar gedung yang runtuh setelah terjadi gempa bumi, di La Trinidad, Benguet, Filipina, Rabu (27/7/2022).  Gempa bumi besar dengan magnitudo 7,1, mengguncang Filipina Utara yang menurut Survey Geologi AS, pusat gempa berada di provinsi pegunungan Abra di pulau Luzon. ANTARA FOTO/HO via Reuters-Biro Layanan Informasi Publik Perlindungan Kebakaran/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait