Ramadhan

Bantuan kemanusiaan China untuk korban kebakaran di Afghanistan

  • Jumat, 26 Agustus 2022 22:31 WIB

Sejumlah pria Afghanistan membawa pasokan bantuan sumbangan dari China di Provinsi Jawzjan, Afghanistan, Rabu (24/8/2022). Sebanyak 75 keluarga yang kehilangan rumah akibat kebakaran yang terjadi di Distrik Faizabad, Provinsi Jawzjan, Afghanistan utara, menerima bantuan kemanusiaan sumbangan China. ANTARA FOTO/Xinhua/Zekrullah Yazdani/rwa.

Sejumlah warga Afghanistan membawa pasokan bantuan sumbangan dari China di Provinsi Jawzjan, Afghanistan, Rabu (24/8/2022). Sebanyak 75 keluarga yang kehilangan rumah akibat kebakaran yang terjadi di Distrik Faizabad, Provinsi Jawzjan, Afghanistan utara, menerima bantuan kemanusiaan sumbangan China. ANTARA FOTO/Xinhua/Zekrullah Yazdani/rwa.

Seorang pria Afghanistan memanggul karung berisi pasokan bantuan sumbangan China di Provinsi Jawzjan, Afghanistan, Rabu (24/8/2022). Sebanyak 75 keluarga yang kehilangan rumah akibat kebakaran yang terjadi di Distrik Faizabad, Provinsi Jawzjan, Afghanistan utara, menerima bantuan kemanusiaan sumbangan China. ANTARA FOTO/Xinhua/Zekrullah Yazdani/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait