Ramadhan

Badai musim dingin terjang Kanada, suhu minus 45 derajat celsius

  • Minggu, 25 Desember 2022 07:55 WIB

Sebuah rumah ertutup salju saat badai salju turun di dekat Wainfleet, Ontario, Kanada, Sabtu (24/12/2022). Badai musim dingin menerjang hampir seluruh penjuru Kanada sehingga membuat otoritas memperingatkan warga agar berada di area indoor karena kondisi ke depan mungkin memburuk dengan suhu bisa mencapai minus 45 derajat celcius. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Osorio/wsj.

Sejumlah pohon membeku tertutup es saat badai salju turun di sekitar Danau Erie dekat Lowbanks, Ontario, Kanada, Sabtu (24/12/2022). Badai musim dingin menerjang hampir seluruh penjuru Kanada sehingga membuat otoritas memperingatkan warga agar berada di area indoor karena kondisi ke depan mungkin memburuk dengan suhu bisa mencapai minus 45 derajat celcius. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Osorio/wsj.

Sebuah mobil menerobos jalan saat badai salju turun di dekat Wainfleet, Ontario, Kanada, Sabtu (24/12/2022). Badai musim dingin menerjang hampir seluruh penjuru Kanada sehingga membuat otoritas memperingatkan warga agar berada di area indoor karena kondisi ke depan mungkin memburuk dengan suhu bisa mencapai minus 45 derajat celcius. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Osorio/wsj.

Sebuah bendera nasional Kanada tertiup angin saat badai salju turun di dekat Lowbanks, Ontario, Kanada, Sabtu (24/12/2022). Badai musim dingin menerjang hampir seluruh penjuru Kanada sehingga membuat otoritas memperingatkan warga agar berada di area indoor karena kondisi ke depan mungkin memburuk dengan suhu bisa mencapai minus 45 derajat celcius. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Osorio/wsj.

Sebuah rumah dengan hiasan Selamat Natal tertutup salju saat badai salju turun di dekat Wainfleet, Ontario, Kanada, Sabtu (24/12/2022). Badai musim dingin menerjang hampir seluruh penjuru Kanada sehingga membuat otoritas memperingatkan warga agar berada di area indoor karena kondisi ke depan mungkin memburuk dengan suhu bisa mencapai minus 45 derajat celcius. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Osorio/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait