Ramadhan

KPU tandatangani nota kesepahaman dengan Polri terkait Pemilu 2024

  • Kamis, 29 Desember 2022 19:47 WIB

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari (kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) menunjukkan dokumen nota kesepahaman antara KPU dengan Polri usai penandatanganan di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (29/12/22). Penandatanganan nota kesepahaman tersebut sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari (kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) bertukar dokumen dalam penandatanganan nota kesepahaman antara KPU dengan Polri di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (29/12/22). Penandatanganan nota kesepahaman tersebut sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari (kiri) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) disaksikan Ketua DKPP Heddy Lugito (kanan) usai menandatangani dokumen nota kesepahaman antara KPU dengan Polri di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (29/12/22). Penandatanganan nota kesepahaman tersebut sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait