Ramadhan

Hat-trick Haaland ke gawang Wolverhampton Wanderers

  • Minggu, 22 Januari 2023 22:34 WIB

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023). Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/rwa.

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland menjebol gawang Wolverhampton Wanderers yang dijaga Jose Sa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023). Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/rwa.

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland mencetak gol dari titik penalti saat menghadapai Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023). Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/rwa.

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland merayakan gol ketiganya bersama Riyad Mahrez saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023). Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/rwa.

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland merayakan gol ketiganya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023). Pemain berusia 22 tahun itu mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait