Ramadhan

Peringatan Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama Dunia

  • Minggu, 5 Februari 2023 14:40 WIB

Perwakilan pemuka agama dan kepercayaan memimpin doa dalam peringatan Pekan Kerukuranan Antar Umat Beragama Dunia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2023). Minggu pertama Februari telah ditetapkan sebagai Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama atau lebih populer dengan World Interfaith Harmony Week (WIHW) yang bertujuan untuk menguatkan relasi antar pemeluk agama-agama di dunia, perdamaian, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan lingkungan hidup. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kanan) didampingi Ketua Kehomatan Inter Religious Council Indonesia Din Syamsuddin (kedua kanan) dan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila G. Vorobyova (kiri) menghadiri peringatan Pekan Kerukuranan Antar Umat Beragama Dunia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2023). Minggu pertama Februari telah ditetapkan sebagai Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama atau lebih populer dengan World Interfaith Harmony Week (WIHW) yang bertujuan untuk menguatkan relasi antar pemeluk agama-agama di dunia, perdamaian, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan lingkungan hidup. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Ketua Kehomatan Inter Religious Council Indonesia Din Syamsuddin (kiri) memberikan sambutan dalam peringatan Pekan Kerukuranan Antar Umat Beragama Dunia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2023). Minggu pertama Februari telah ditetapkan sebagai Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama atau lebih populer dengan World Interfaith Harmony Week (WIHW) yang bertujuan untuk menguatkan relasi antar pemeluk agama-agama di dunia, perdamaian, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan lingkungan hidup. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait