Ramadhan

Pencarian korban gempa di Turki

  • Senin, 6 Februari 2023 20:26 WIB

Tim penyelamat membawa seorang gadis dari bangunan yang runtuh pascagempa di Diyarbakir, Turki, Senin (6/2/2023). Ratusan orang di Turki dan Suriah meninggal dunia akibat gempa bumi bermagnitudo 7,8 yang mengguncang kedua negara bertetangga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sertac Kayar/tom.

Petugas penyelamat mencari korban selamat di bawah reruntuhan bangunan pasca gempa di Diyarbakir, Turki, Senin (6/2/2023). Ratusan orang di Turki dan Suriah meninggal dunia akibat gempa bumi bermagnitudo 7,8 yang mengguncang kedua negara bertetangga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sertac Kayar/tom.

Tim penyelamat melakukan pencarian korban yang selamat di bawah reruntuhan pascagempa di Diyarbakir, Turki, Senin (6/2/2023). Ratusan orang di Turki dan Suriah meninggal dunia akibat gempa bumi bermagnitudo 7,8 yang mengguncang kedua negara bertetangga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sertac Kayar/tom.

Orang-orang mencari korban selamat di bawah reruntuhan pascagempa di Diyarbakir, Turki, Senin (6/2/2023). Ratusan orang di Turki dan Suriah meninggal dunia akibat gempa bumi bermagnitudo 7,8 yang mengguncang kedua negara bertetangga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sertac Kayar/tom.

Anggota pasukan khusus polisi Turki berjaga-jaga saat petugas penyelamat mencari korban selamat di bawah reruntuhan pascagempa di Diyarbakir, Turki, Senin (6/2/2023). Ratusan orang di Turki dan Suriah meninggal dunia akibat gempa bumi bermagnitudo 7,8 yang mengguncang kedua negara bertetangga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sertac Kayar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait